Sim Salabim langsung Kaya…..!!

Selama ini, saya kadang menerima di email atau facebook pertanyaan yang nadanya kurang lebih mirip seperti ini :

“Pak Joe, saya menemukan hot deal yang nilainya sekian puluh milyar…., tapi saya saat ini bekerja hanya sebagai seorang pegawai biasa yang gajinya hanya sekian juta saja,  saya mau ikut workshop, tapi belum ada uangnya, kasih tahu dong caranya gimana supaya saya bisa beli itu properti hotdeal. “

Wow…… LUAR BIASA ya! Mau ikut workshop yang nilai investasinya hanya beberapa juta saja tidak punya uangnya, tapi ingin membeli sebuah properti yang nilainya  puluhan milyar…..???

Sahabat sekalian, saya amat menghargai keberanian dari penanya-penanya seperti ini. Yang menandakan bahwa tipe orang ini adalah orang yang bersemangat  untuk maju dan merubah kehidupannnya jadi lebih baik. Ini adalah orang orang yang percaya, bahwa mereka bisa merubah kehidupannya menjadi lebih baik dan sukses dalam hal materi melalui Property Cash Machine sistem. Mereka sudah punya modal yang sangat penting yaitu modal semangat dan keyakinan.

Tetapi sahabat sekalian, dalam pengalaman perjalanan hidup saya mencapai apapun yang saya inginkan selama ini, selalu ada proses dalam pencapaiannya. Ada tahapan tahapan yang harus dilalui.

Sama seperti saat dulu kita semua belajar naik sepeda pertama kalinya, tentunya awalnya kita merasa takut, ragu, cemas, dan terjatuh beberapa kali, sampai akhirnya kita bisa melaju beberapa meter tanpa terjatuh, dan betapa gembiranya kita, kemudian kita lakukan lagi, terjatuh lagi, lakukan lagi, melaju lebih jauh lagi beberapa puluh meter, kita lebih gembira lagi, kita lakukan lagi, kita bisa melaju lebih jauh lagi, tapi ahhhhh….kita terlalu cepat sehingga kita menabrak pagar tetangga dan nyungsep di selokan, kita menangis dan sedih, tapi keesokan harinya kita lakukan lagi, kita berhasil melaju lebih baik lagi, berhasil mengelilingi komplek perumahan kita, tapi karena kurang berhati hati kita menabrak gerobak bakso di pinggir jalan, dan kita dimarahi habis habisan oleh tukang bakso.

Apakah kita menyerah dan berhenti naik sepeda karena tantangan tantangan tersebut?

Tidak bukan…kita lakukan lagi keesokan harinya, kita berhasil mengelilingi komplek rumah kita lebih jauh lagi dan melaju lebih kencang lagi, dan akhirnya sekarang kita bahkan bisa naik sepeda sambil lepas tangan, berdiri, melompat bahkan offroad di jalanan yang berbatu, berlubang dan naik turun  ……… bahkan meningkat jadi naik motor, dan kemudian mobil.

Sahabat sekalian, demikian pula dalam hal mecapai kebebasan keuangan melalui investasi properti melalui PropertyCashMachine sistim.  Hal yang saya lakukan dan ajarkan selama ini, bukanlah hal sulapan “Sim salabim langsung kaya, langsung bebas keuangan”.

Selama ini saya tidak pernah mengajarkan mentalitas kaya dalam semalam.

Apa dan bagaimana cara yang saya lakukan dan ajarkan selama ini untuk membangun kekayaan, kemakmuran serta mencapai kebebasan keuangan dan waktu melalui investasi properti??

Simak dan saksikan video berikut ini.

Bagaimana pengalaman dan pandangan Anda tentang hal ini? Silakan beri jawaban Anda di bawah ini. Terimakasih.
Salam Sukses Berkelimpahan,

Joe Hartanto

Join our new PCM E-Learning @ https://propertycashmachine.com/elearning
Join our workshop and coaching session @ http://PropertyCashMachine.com/workshop
“Tempatnya belajar cara cerdas membangun kekayaan melalui properti TANPA MODAL”

Joe Hartanto