RealEstate… RealCase…. RealPeople

RealEstate…. RealCase…. RealPeople…..

Sebagian dari Anda ketika membaca judul tulisan ini mungkin bertanya tanya, “maksudnya apa sih?” Kalo RealEstate kan Real property,  disebut real property karena properti itu nyata, bisa terlihat, bisa dipegang, dan juga sekaligus bisa dinikmati/ditinggali.…… terus apa hubungannya dengan RealCase….dan RealPeople ….???

Dalam setiap kali workshop PropertyCashMachine, saya selalu berusaha menyajikan materi sejelas dan seoptimal mungkin, sedetil mungkin, senyata mungkin, dengan contoh contoh kasus nyata yang sudah saya dan teman teman alumni lakukan. Setiap kali workshop, saya juga selalu berusaha menghadirkan teman teman alumni yang sudah sukses, yang berhasil melakukan transaksi dengan cara cara yang mereka pelajari dari workshop PropertyCashMachine. Itulah yang saya maksud dengan RealCase….. RealPeople…..

Seperti dalam workshop terakhir yang baru saja berlangsung tgl 31 maret dan 1 April yang lalu, dihadiri 2 orang alumni, satu orang alumni dari Surabaya dan satu orang lagi alumni dari Bandung.

Dari Surabaya hadir Pak Hendro Prayitno yang telah berhasil mendapatkan keuntungan 800 jutaan dalam waktu 3 bulan dari properti yang ditemukannya.

Kehadiran dan sharing kisah sukses beliau, sangat menyentuh, karena ternyata saat bertemu dengan saya tahun lalu di workshop PropertyCashMachine, saat itu kondisi beliau dalam keadaan habis bangkrut habis habisan dan memiliki hutang jelek yang membebaninya sebesar 15 jutaan tiap bulannya. Tetapi dengan pengetahuan baru yang didapatnya, beliau berhasil selesaikan hutang jeleknya tersebut dan berhasil mengembalikan kerugian yang dideritanya dengan mendapatkan keuntungan ratusan juta dari transaksi properti yang berhasil dilakukannya. Sebuah pencapaian yang sangat luarbiasa, selamat pak Hendro!

Dan alumni berikutnya yang datang dari Bandung adalah pak R. Chandra, yang transaksi spektakulernya telah saya jadikan judul buku ke dua saya “Tanpa Modal, Untung 1 Milyar dalam 60 hari”. Tidak kalah menariknya sharing tulus dari pak R. Chandra, yang menceritakan detil dari transaksi propertinya. Dan bagaimana sejak mengenal dan mempraktekkan sistim PropertyCashMachine 2 tahun yang lalu, saat ini kehidupan keuangannya telah mengalami perubahan yang sangat luar biasa.

So, itulah artinya RealEstate… RealCase… RealPeople dan itulah yang namanya RealWorkshop, karena setiap kali workshop PropertyCashMachine, selalu saya berikan materi dan pembahasan dengan kasus kasus nyata terbaru di lapangan, dan juga selalu saya berusaha menghadirkan para alumni yang sudah sukses bertransaksi.

Keberhasilan pak Hendro dan pak R. Chandra bukanlah suatu kebetulan, tapi keberhasilan mereka adalah hasil dari usaha usaha yang sudah dilakukan, dan tentunya dengan pola/strategi yang tepat seperti yang sudah saya jelaskan di buku PropertyCashmachine….. makanya ayo dibaca lagi bukunya, kemudian segeralah PRAKTEKkan.

Teman teman, saat Anda praktek berburu hot deal di lapangan nantinya, memang seringkali Anda memerlukan kemampuan menganalisa yang dalam, apakah sebuah properti itu menguntungkan untuk dibeli atau tidak. Kemampuan ini adalah kemampuan seperti yang dilakukan pak Hendro,  pak R. Chandra serta alumni alumni sukses lainnya, kemampuan untuk melihat peluang apa saja yang bisa Anda dapatkan di daerah situ.

Peluang/hotdeal seringkali berhasil didapatkan, karena kita mampu melihat lebih jauh daripada yang orang lain pada umumnya lihat, kita bisa melihat apa yang tidak terlihat oleh pandangan mata biasa, kita bisa mem-visualisasikan hotdeal itu, kita mempunyai vision.

Kesimpulannya, jika Anda ingin sukses seperti pak Hendro, pak R. Chandra dan alumni alumni PCM lainnya, bacalah kembali buku PropertyCashMachine dan jika ingin langsung dibimbing silakan bergabung di workshop PropertyCashMachine. Setelah itu, praktekkan dan latihlah kemampuan Anda untuk menganalisa dan melihat peluang yang banyak bertebaran di sekitar Anda.

Salam Sukses Berkelimpahan,

Joe Hartanto

www.PropertyCashMachine.com

“Tempatnya belajar cara CERDAS membangun kekayaan melalui property TANPA MODAL”

Follow ME on Twitter : @JoeHartanto?Facebook

Page : facebook.com/joehartanto

Joe Hartanto