• Home
  • Lain lain

Peraturan Pemerintah & OJK Tentang Restrukturisasi Kredit Terkait Dampak Virus Corona Covid-19

Restrukturisasi Kredit Terkait Covid-19

Hai teman-teman…

Berikut ini saya bagikan beberapa materi berupa kebijakan serta peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah Republik Indonesia untuk meredam serta menanggulangi dampak ekonomi yang disebabkan oleh wabah Virus Corona Covid-19, terutama kebijakan yang berkaitan dengan Restrukturisasi Kredit dan Pembiayaan.

Kebijakan stimulus ekonomi ini terutama difokuskan untuk membantu para pelaku usaha khususnya UMKM dan sektor informal yang terdampak Pandemi Global Covid-19.

Berikut ini adalah beberapa file PDF yang berisi tentang kebijakan Restrukturisasi Kredit dan Pembiayaan Terkait Dampak Covid-19

Dan berikut adalah beberapa file PDF yang berisi tentang Peraturan Pemerintah dalam rangka penanggulangan wabah Covid-19, yang dikeluarkan dalam bentuk Keppres, Perpu dan PP

Bonus file PDF yang berisi tentang Penjelasan Hukum Tentang Keadaan Memaksa (Force Majeure) yang berpotensi membuat para pihak yang membuat kesepakatan tidak dapat saling memenuhi kewajibannya, seperti yang sedang berlangsung saat ini.

Silakan di-download dan dipelajari, serta di manfaatkan bagi semua teman-teman yang usahanya saat ini terdampak oleh wabah Covid-19.

Khusus untuk teman teman alumni training Property Cash Machine dan The Key To Financial Freedom,  saya tetap akan terus memberikan update serta dampingi dan sediakan waktu untuk berdiskusi dengan Anda dalam rangka menghadapi wabah Covid-19 ini.

Dan tentunya jika diperlukan saya akan kembali mengadakan LIVE FACEBOOK di Grup Khusus Untuk Alumni Workshop seperti yang sudah kita bersama lakukan Minggu lalu dan kemarin. Untuk teman teman alumni yang tidak sempat mengikuti 2 kali LIVE FACEBOOK yang lalu, Anda masih bisa menonton rekamannya di Facebook Grup Alumni tersebut.

Di situ saya bersama istri banyak men-sharing-kan tips-tips serta beberapa strategi cara berpikir, keuangan, dan berbagai hal lainnya yang bisa teman-teman manfaatkan dalam menanggulangi situasi usaha, investasi, serta kredit Anda saat ini.

So, stay tune di Email, WhatsApp dan Facebook untuk update berikutnya ya…

Stay safe, healthy and happy!

Salam Sukses Berkelimpahan,

Joe Hartanto

Joe Hartanto