Pengangguran dengan Passive Income Hampir 100 Juta Per Bulan

Teman teman sekalian, selama ini saya banyak sekali mendapat pertanyaan pertanyaan sehubungan dengan status dan kondisi seseorang saat ingin mempraktekkan sistim PropertyCASHMachine seperti yang saya lakukan dan ajarkan selama ini.

Pertanyaan pertanyaan tersebut antara lain :

Apakah saya dengan usia yang masih muda bisa sukses mempraktekkan apa yang diajarkan dalam workshop PCM?

Apakah saya dengan pekerjaan yang tidak jelas, dan penghasilan yang tidak jelas dapat sukses mempraktekkan apa yang bapak ajarkan?

Apakah saya yang seorang pengangguran, tidak memiliki penghasilan dapat membeli properti seperti yang bapak ajarkan?

Apakah saya tidak punya uang tabungan, tidak punya modal, bisa membeli properti seperti yang bapak ajarkan?

Dan pertanyaan pertanyaan sejenis lainnya, yang selama ini, sejujurnya saya paling malas membaca serta menjawabnya.

Mengapa saya malas menjawabnya?

Karena 2 alasan ini :

  1. Pertanyaan pertanyaan tersebut sebenarnya tidak perlu dijawab, karena kebanyakan yang bertanya, hanya ingin cari perhatian, curhat atau ingin dikasihani, ingin disuapi, ingin jadi kaya secara instant. Kalaupun saya balas, mereka cuma perlu jawaban singkat saja, yaitu BISA!!! Karena memang hanya itulah jawaban yang mereka perlukan.
  2. Jawaban atas pertanyaan pertanyaan tersebut tidak perlu dijawab, karena sebenarnya sudah ada terjawab dengan sendirinya di tulisan tulisan saya sebelumnya, dan juga didalam buku buku yang saya tulis. Jadi sebenarnya orang yang bertanya hal-hal tersebut, berarti sama sekali tidak menyimak, atau tidak membaca, dan ingin gampangnya saja, tidak ingin belajar dan mencari tahu faktor penyebab, mengapa dirinya belum juga berubah selama ini.

Nah dalam kesempatan kali ini, saya ingin Anda berkenalan dan mendengarkan sharing dari salah seorang alumni workshop PropertyCASHMachine.com, dimana saat bertemu saya 3 tahun yang lalu, status beliau adalah seorang pengangguran tanpa penghasilan, sama persis seperti kondisi yang ditanyakan di pertanyaan pertanyaan di atas.

Tetapi beliau memilih untuk pantang menyerah dengan kondisi keterbatasannya, dan memilih untuk memilih mentor yang tepat, belajar, meningkatkan kemampuan diri, serta TAKE ACTION untuk mengubah keadaan dari yang terbatas, menjadi tak terbatas.

Saat saya merekam audio yang akan Anda dengarkan sebentar lagi, beliau sudah memiliki penghasilan passive income hampir 100 juta per bulan dan nilai aset yang luar biasa besar untuk ukuran sebagian besar masyarakat Indonesia.

Di rekaman audio ini, Anda juga akan menemukan strategi suksesnya beliau dalam bertransaksi, yang dia akui baru dia sadari atau dapat pencerahan sewaktu mengikuti workshop PropertyCASHMachine

Sesuatu yang tidak ditemukannya di seminar seminar properti yang pernah diikutinya sebelumnya.

Anda bisa mendengarkan audio berikut secara langsung, klik tombol Play di bawah ini. Anda bisa mendengarkannya langsung di smartphone, tablet ataupun komputer Anda.

 

So…jika Anda ingin punya pendapatan pasif agar memiliki rasa aman secara finansial untuk Anda dan keluarga tercinta, Start Sekarang Juga untuk membangun aset-aset properti yang bisa memberikan penghasilan pasif.

Pak Gusti yang memulainya dengan kondisi keterbatasan dengan tidak punya pekerjaan, cuma perlu waktu 36 bulan untuk hasilkan passive income hampir Rp 100 juta per bulan.

Jadi pertanyaan saya sekarang, kapan giliran Anda?

Ikuti jejak keberhasilan pak Gusti dan teman teman alumni workshop PropertyCASHMachine dengan mengikuti workshop PropertyCASHMachine terdekat.

Salam Sukses Berkelimpahan,

Joe Hartanto

Founder of PropertyCASHMachine.com

Tingkatkan WEALTH mindset Anda, dengan PCM E-Learning

@ http://PropertyCASHMachine.com/elearning

Tingkatkan & perdalam WEALTH mindset Anda, dengan sesi workshop & konsultasi?@ http://PropertyCASHMachine.com/workshop

Tingkatkan kemampuan Anda KELOLA dan KEMBANGBIAKkan UANG Anda dengan ikuti @ http://TheKEYtoFinancialFreedom.com/workshop

Joe Hartanto