Modal buku pinjaman, SUKSES BELI PROPERTI TANPA MODAL, plus dapat modal 150 juta

Beberapa minggu  yang lalu, saat saya sedang mengajar di sebuah kelas Entrepreneurship di  Karawang, tiba tiba dari bagian belakang kelas ada seorang ibu muda yang membawa anaknya yang masih berusia sekitar 4-5 tahun mengacungkan jarinya. Dan ketika saya berikan kesempatan ibu muda ini berbicara, terjadilah percakapan seperti ini :

Ibu Muda : Pak Joe, nama saya Deti, terima kasih pak Joe, berkat buku tulisan bapak yang waktu itu saya pinjam dari salah satu teman saya,  akhirnya sekarang saya sudah berhasil praktekkan apa yang bapak ajarkan.

Beberapa bulan yang lalu saya berhasil membeli sebuah properti di Karawang dengan harga hanya Rp.350 juta, tapi saya tidak keluar uang sama sekali, malah dapat uang lebih yang bisa saya pakai untuk tambahan modal usaha saya sebesar Rp 150 juta, dan malah setiap bulannya saya dapat  tambahan uang dapur dari property itu sebesar Rp 1 juta.

Sekali lagi terima kasih pak Joe, berkat buku “Property Cash Machine” pinjaman, saya bisa beli properti TANPA MODAL, malah DAPAT MODAL.

Joe : Wah….hebat luarbiasa bu Deti, lanjutkan dengan transaksi berikutnya. Tapi ngomong ngomong, itu artinya bu Deti benar benar 1000% TANPA MODAL ya……..karena bahkan untuk baca bukunya-pun tanpa modal, sebab buku Property Cash Machine-nya aja hasil minjam dari teman ibu…… (kata saya, sambil agak nyindir bu Deti…he3x)

Deti : He3x…..iya bener pak Joe, sampai saya berhasil beli property tersebut saya masih pinjam buku teman saya, tapi sekarang sudah beli sendiri, karena saya ingin bisa baca terus berkali kali dan kasih coretan coretan di bagian yang penting.

Terima kasih pak Joe, untuk menuliskan buku tersebut. Tulisannya amat enak dibaca dan sangat mudah dimengerti, jadi saya dapat dengan mudah mempraktekkannya.

Teman teman……., betapa senang dan bahagianya perasaan saya saat itu, senang sekali karena ilmu yang saya bagikan dalam buku dan kelas training ternyata sangat bermanfaat dan bisa merubah hidup orang lain. Orang orang yang tadinya tidak saya kenal, dan sekarang bisa berubah hidupnya dengan mempraktekkan apa yang saya ajarkan.

Kembali saya teringat tujuan awal saya di bulan Maret 2008, ketika pertama kali mengadakan workshop Property Cash Machine adalah untuk berbagi ilmu, berbagi kebahagiaan dan kisah keberhasilan saya pribadi dan teman saya seorang anak muda berusia 25 tahun, Yan Rian, yang berhasil membeli sebuah property senilai hampir 9 Milyar, tanpa keluar uang sepeserpun, malah dapat modal sebesar lebih dari 700 juta dengan bimbingan dan konsultasi dengan saya secara pribadi.

Dan ketika angkatan demi angkatan berlalu telah banyak teman teman lain yang berhasil, betapa sangat membahagiakan bagi saya, melihat keberhasilan teman teman para alumni.

Setelah berjalan beberapa angkatan Workshop Property Cash Machine, kembali saya berpikir……. Bagaimana  ya…….caranya supaya  ilmu yang sangat bermanfaat dan dapat merubah kehidupan keuangan seseorang ini, bisa bermanfaat bagi lebih banyak orang di luar sana.

Sampailah pada suatu kesempatan salah satu sahabat lama saya pak Adi W Gunawan (penulis dan pembicara terkenal untuk Mindset dan Hypnoterapi), menantang saya untuk menuliskan materi training saya dalam bentuk buku. Dan akhirnya bulan Mei 2009, terbitlah buku Property Cash Machine, yang hanya dalam waktu tidak sampai 1 bulan, mengalami cetak ulang dan menjadi best seller  (tanpa  iklan mass media manapun….lho ya…). Thanks pak Adi…….for your support and encouragement!

Dan ternyata benar sekali, dengan terbitnya buku Property Cash Machine ini, semakin banyak orang orang yang tadinya saya tidak kenal sama sekali, berubah pola pikirnya tentang strategi investasi property, berubah keuangannya, berubah hidupnya dan banyak yang sekarang menjadi teman teman baik saya.

Indahnya berbagi, berbagi ilmu, berbagi kebahagiaan, berbagi apa yang kita punya. (Thanks to TDA community, yang sudah mengajarkan saya indahnya berbagi, thanks pak Badroni Yuzirman yang memaksa saya untuk berani berbagi lewat tulisan di blog www.JoeHartanto.com)

Saya yakin setelah buku Property Cash Machine dicetak ulang terus menerus selama 7 tahun terakhir, plus disusul buku lanjutannya “Properti TANPA MODAL, 60 hari, UNTUNG 1 Milyar” ada banyak teman teman pembaca yang belum saya kenal tapi diam diam sudah berhasil mempraktekkan apa yang saya bagikan.  Saya yakin banyak Deti Deti lain diluar sana yang sudah berhasil dan belum sempat bertemu serta berkenalan dengan saya.

Saat Anda ingin memiliki Bundle Buku Best-Seller diatas (2 buku) + BONUS DVD Property Cash Machine (jumlahnya terbatas), untuk mempelajari strategi dan pengalaman saya dan banyak alumni untuk membeli properti tanpa modal, malah dapat modal, Anda bisa Order Bundle Buku Spesial ini DISINI.

Dan sebagai bentuk ucapan syukur, 100% Royalti dari buku-buku yang saya tulis dan terbitkan, saya bagikan untuk dana pendidikan anak anak Indonesia yang tidak mampu.

Semoga sharing diatas bermanfaat besar bagi kehidupan Anda.

Salam Sukses Berkelimpahan,

Joe Hartanto

Joe Hartanto