Menjadi Developer dengan Modal Recehan

Seperti yang sempat saya singgung di post sebelumnya tentang cara beli properti tanpa modal di Kuala Lumpur bahwa saya dan team sedang arrange gathering alumni workshop PCM yang pertama kali pada hari Minggu tgl 14 Nopember 2010 pk 18.30 s/d 22.00.

Ada UPDATE DAHSYAT berkenaan dengan gathering ini. Pastikan Anda membaca sampai selesai pemberitahuan ini. Saya ingin memastikan Anda untuk hadir di acara gathering hampir GRATIS ini!

Acara gathering ini TERBUKA untuk semua alumni workshop PCM dari angkatan 1 s/d 23. Juga terbuka untuk angkatan 24 yang baru akan ikut workshop tanggal 13-14 Nopember 2010 dan bahkan juga terbuka untuk angkatan 25 yang baru akan mengikuti workshop tanggal 4-5 Desember 2010 nanti.

Kenapa saya ingin memastikan Anda hadir? Hal ini karena ada 4 pembicara yang berhasil saya undang untuk sharing kisah, strategi dan tips untuk sukses di bidang property. Anda akan mendapatkan ilmu yang SANGAT MAHAL harganya dengan biaya hampir GRATIS.

Siapa 4 pembicara tersebut?

Yang pertama adalah Dexter Lim yang sudah saya jelaskan di post sebelumnya yaitu teman baik saya, seorang anak muda usia 30 th dari Kuala Lumpur Malaysia yang telah berhasil membiakkan investasi propertinya, yang dimulainya dengan cara melempar koin di udara. Dia akan membagikan trik dan strategi bagaimana kita sebagai orang Indonesia juga bisa memiliki property cash machine di Malaysia.

Yang kedua adalah Rijen Tjandra bersama istrinya Wanda hanya setahun setelah mereka mengikuti workshop Property Cash Machine di Jakarta, mereka telah berhasil mengakuisisi 4 buah property di kota Bandung. Salah satu dari property tersebut berhasil memberikan keuntungan tunai lebih dari Rp 1 Milyar dalam waktu hanya 60 hari sejak mereka beli. Dengarkan detil dari transaksi dan strategi yang mereka gunakan untuk menghasilkan uang Rp 1 Milyar itu hanya di acara gathering tanggal 14 Nopember 2010 nanti.

Yang ketiga adalah Yan Rian, alumni workshop Property Cash Machine yang pernah saya ceritakan. Anak muda yang berhasil membeli properti pertamanya senilai 9 milyar saat masih berusia 25 tahun, saat ini belau telah berhasil menerapkan strategi lanjutan dari property cash machine system, yaitu dapat untung senilai Rp. 1 milyar dari properti tersebut tanpa harus menjual propertinya dan dana 1 milyar tersebut telah dikembang-biakkan menjadi sebuah proyek perumahan di selatan Jakarta.

Yang keempat adalah ….. satu orang pembicara tamu lagi yang namanya masih saya “RAHASIA”kan, beliau adalah seorang praktisi developer real estate yang sudah berpengalaman selama 16 tahun, membangun puluhan proyek real estate yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, dan saat ini sebagai direksi di 8 perusahaan pengembang di berbagai kota. Ditengah-tengah kesibukan beliau, saya berhasil mengundang beliau untuk membagikan jurus rahasia beliau “menjadi pengembang dengan modal recehan”.

Wow!! Bisakah Anda bayangkan berapa nilai ilmu yang akan dibagikan 4 orang luar biasa diatas? SANGAT TINGGI dan benar-benar bisa merubah kehidupan Anda bukan?

Gilanya adalah acara gathering ini GRATIS, Anda hanya perlu mengganti biaya sewa ruang dan makan malam saja sebesar Rp 250.000,- Sangat tidak ada artinya dibanding dengan apa yang akan Anda pelajari di gathering ini.

Dalam diri setiap orang sukses terdapat kunci-kunci sukses dan keberhasilan mereka, jika anda ingin tahu apa saja kunci sukses mereka, Anda WAJIB HADIR di acara gathering ini!

Jika Anda belum berhasil mempraktikkan property cash machine system, artinya Anda WAJIB hadir di acara ini! Bagi Anda yang sudah berhasil dan belum puas dengan apa yang Anda dapatkan serta ingin melakukan transaksi yang lebih menguntungkan lagi, Anda juga WAJIB hadir di acara ini.

PENTING: Syarat untuk ikut acara gathering ini adalah sudah mengikuti workshop PCM atau akan mengikuti workshop PCM (sudah lunas pembayarannya) untuk jadwal bulan Nopember dan Desember 2010. Jadwal Nopember sudah SOLD OUT! Jadi Anda hanya bisa ikut jadwal tanggal 4-5 Desember 2010. Pendaftaran bisa dilakukan di www.PropertyCashMachine.com

Gathering akan diadakan hari Minggu 14 November pk 18.30 s/d 22.00 di
Hotel Santika Jl.Aipda Ks.Tubun No.7 Slipi, Jakarta Barat (021) 536 1777

Melihat begitu banyak pembicara yang akan sharing kisah dan strategi sukses mereka, saya bisa pastikan para alumni yang datang di  acara ini akan membludag. Sangat besar kemungkinan kami harus menolak peserta karena kapasitas ruangan yang terbatas. Jadi untuk memastikan tempat Anda di acara gathering ini, lakukan 2 hal berikut segera:

1) Lakukan pembayaran biaya gathering sebesar Rp 250.000,- ke:

Rekening BCA Cabang Central Cikini Jakarta
A/C : 878 014 8200
A/N : Wei Wei

Catatan: Mohon lakukan pembayaran dengan mencantumkan kode unik dari 2 digit terakhir no handphone Anda. Jadi misal no. handphone Anda 08123456789, lakukan transfer sejumlah Rp 250.089,-. Hal ini untuk mempermudah kami dalam mengidentifikasi transfer Anda ke rekening kami.

2) Lakukan konfirmasi pembayaran melalui form yang kami sediakan di:
https://www.joehartanto.com/konfirmasi-pembayaran-gathering/

Kami tunggu pembayaran dan konfirmasi Anda segera agar kami bisa memastikan tempat Anda. Kami berhak menolak peserta jika kapasitas ruangan sudah maksimal.

Untuk pertanyaan dan hal-hal lain mengenai acara gathering ini, silakan kontak Fredy di email cs@joehartanto.com atau 021-2883 3633 atau 085780100033.

Sampai jumpa di acara gathering yang akan melipat-gandakan aset property Anda!

To Your Success,

Joe Hartanto and Team

Joe Hartanto