Hmmm, apa ya cita cita atau IMPIAN saya??

Sampai bosan rasanya, karena hampir setiap hari saya mendapat belasan telpon dan sms, yang nadanya sama, itu…ituuuuu juga, yang menawarkan kartu kredit atau pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA). Adakalanya, saya merasa sedikit terganggu, jika saat itu saya sedang fokus mengerjakan sesuatu, entah itu menyetir, meeting atau asyik baca buku dan tiba tiba mendapat telpon dari telemarketing yang menawarkan hal hal tersebut.

Tetapi lain ceritanya ketika sore hari itu, saat saya sedang duduk santai di sebuah lounge bandara, menunggu panggilan untuk boarding, sambil menikmati secangkir coklat milo hangat, seorang wanita muda dengan senyum manisnya menghampiri dan menyapa saya sambil menawarkan kartu kredit yang kebetulan jenisnya saya belum miliki. Sebut saja Mitha nama wanita muda ini.

Dan sambil mengisi formulir aplikasi kartu kredit, pembicaraan singkat, berlanjut dengan diskusi tentang cita cita atau impian.

“Mengapa seseorang tidak bisa dapatkan apa yang dicita citakan atau diimpikannya?” tanya Mitha dengan wajah yang menunjukkan rasa penasaran dan antusias.

Dengan tersenyum, saya jawab “Mungkin, orang tersebut tidak tahu apa sebenarnya cita cita atau IMPIAN yang ingin diwujudkannya dalam kehidupannya”

Dan sambil iseng dan dengan sedikit berbisik, saya balik bertanya,

“Mbak Mitha, saat ini, saya penasaran, …… apakah cita cita atau IMPIAN Anda?”

Disertai senyum tertahan dan wajah sedikit bingung,  Mitha yang awalnya terlihat antusias ini berkata, dengan perlahan dan malu malu…… “Hmmm, apa ya cita cita atau IMPIAN saya??  Hehehe….. Betul mas, saya sebenarnya tidak tahu apa ya sebenarnya impian saya??.”

AHAAA….. saya paham sekarang mas, “Mengapa seseorang tidak bisa mendapatkan apa yang dicita citakan atau diimpikannya?” ……”Ya….karena orang itu memang tidak punya impian, atau belum tahu apa impiannya” demikian komentar Mitha sambil sadari dan tersenyum simpul malu……

Teman teman, betul sekali kesimpulan yang diambil oleh Mitha. Sebenarnya yang membuat seseorang tidak atau belum mendapatkan cita cita atau IMPIANnya adalah karena orang tersebut memang tidak atau belum memiliki impian yang jelas.  Sebagai perumpamaan, ketika seseorang berjalan jalan di suatu mall, tanpa memiliki tujuan yang jelas dan spesifik apa sebenarnya yang ingin dicari dan dibelinya, maka wajarlah walaupun seharian orang tersebut berkeliling di mall, tetapi dia tidak mendapat apapun juga malah rasa capai dan penatlah yang didapatkannya.

Itulah sebabnya saya tak bosan bosannya, untuk selalu ingatkan teman teman pembaca akan pentingnya IMPIAN. Demikian juga teman teman dalam workshop PropertyCashMachine, yang  selalu saya bimbing dan berikan waktu khusus, untuk sadari, bayangkan, rasakan dan “alami” sendiri impian impian mereka senyata nyatanya, sebelum saya beranjak menjelaskan materi utama, mengenai properti, negosiasi, pendanaan dan lain lainnya. Karena saya sadari benar akan pentingnya IMPIAN sebagai dasar fondasi bagi kesuksesan untuk orang orang yang sukses.

Dan saat ini…. saya juga yakin, sambil Anda baca tulisan ini, mulai lah Anda sadari, bayangkan dan rasakan IMPIAN  Anda  bermunculan satu demi satu….. menanti untuk segera diwujudkan dalam hidup Anda masing masing…..

Bersyukurlah Anda dan saya juga, termasuk tipe orang orang yang miliki Impian, memegangnya dengan kuat, serta  berani wujudkan Impian Impian  tersebut jadi nyata. Karena diluar sana, banyak sekali orang yang tidak sadar atau tidak berani dan tidak tahu apa impian mereka.

Jadi apa impian Anda? Silakan isi di bagian komentar di bawah artikel ini. Dengan sharing impian, saya yakin Anda jadi lebih terpacu untuk mewujudukannya.

Dan semoga Impian Impian Anda segera terwujud, salah satunya melalui sistim PropertyCashMachine, seperti yang saya dan teman teman alumni workshop PropertyCashMachine sudah praktekkan dan buktikan 🙂

Salam Sukses Berkelimpahan,

Joe Hartanto

Join our new PCM E-Learning

@ https://propertycashmachine.com/elearning

And

join our coaching session @ www.PropertyCashMachine.com

“Tempatnya belajar cara cerdas membangun kekayaan melalui properti TANPA MODAL”

Joe Hartanto