Hasilkan Uang lebih Banyak dan Cepat dengan Jurus Menunggangi Lawan

Beberapa waktu lalu saya bersama istri saya Wei Wei dan beberapa teman berkesempatan melakukan perjalanan eksplorasi dunia bawah laut kepulauan Raja Ampat, Papua, yang sudah sangat dikenal secara internasional sebagai surganya para penyelam atau “Mekah”nya para penyelam.

Saya akan mulai dulu dari menceritakan pengalaman nyelam saya saat di Raja Ampat dan jurus yang saya pelajari dari para penyelam jagoan dan lalu saya akan menceritakan bagaimana menggunakan jurus ini agar Anda bisa menghasilkan uang lebih banyak dan cepat. Asyik kan… Ok mari kita mulai….

 

Pengalaman Menyelam di Raja Ampat

Perjalanan selama 7 hari dengan kapal Phinisi, mengeksplorasi dunia bawah laut Raja Ampat ini benar benar merupakan sebuah petualangan yang cukup mendebarkan bagi saya pribadi.

kapal-phinisi
Karena sesungguhnya, saya sendiri sebenarnya masih seorang penyelam amatiran, yang pertama dan terakhir kali melakukan penyelaman sudah lama sekali sekitar 4-5 tahun yang lalu.

Dan ternyata saya sudah “lupa sama sekali” akan tehnik tehnik penyelaman pemula yang pernah saya pelajari sebelumnya. Hingga, di awal melakukan penyelaman di Raja Ampat, saya banyak sekali melakukan kesalahan konyol yang sebenarnya tidak perlu terjadi, mulai dari timbulnya rasa panik yang tiba tiba muncul saat tubuh saya masuk ke air di laut lepas, rasa takut tenggelam, rasa takut ikan, gak bisa bernafas, gak bisa menyelam lebih dalam, gak bisa mengambang dengan stabil, sampai minum air laut dan rasa ingin “menyerah”, dll.

Tapi untungnya, setiap kali penyelaman saya selalu didampingi oleh teman teman yang sangat berpengalaman, bahkan di samping saya selalu ada seorang mentor yang sangat luar biasa, yang sudah melakukan penyelaman dibanyak lokasi dan memiliki jam selam sampai ribuan kali penyelaman yang sudah dilakukannya.

Setiap akan menyelam, saya selalu dibriefing dan selalu didampingi serta diingatkan untuk melakukan hal hal yang perlu dilakukan saat menyelam dimulai.

Singkat cerita, dalam sebuah penyelaman saya belajar sebuah tehnik tingkat lanjut yang menurut saya tehnik ini adalah sebuah tehnik canggih yang membuat penyelaman saya jadi lebih menarik dan sangat menyenangkan, dan tehnik ini serupa dengan prinsip yang selama ini juga saya lakukan dalam melakukan investasi properti dan bisnis.

Shhhh….tehnik apakah itu???

Di sebuah lokasi penyelaman yang diperkirakan memiliki arus bawah laut yang kuat, biasanya hanya penyelam penyelam yang sudah berpengalaman dan menguasai tehnik lanjutan saja yang diperbolehkan ikut menyelam oleh dive master yang memimpin sebuah penyelaman, karena akan sangat berbahaya bila seorang penyelam yang belum berpengalaman, bila langsung menyelam di laut dalam yang berarus.

Dan sayapun tentunya sudah tahu hal ini, menjelang keberangkatan ke Raja Ampat, saya dan istri saya sudah bersepakat, bahwa jikalau nanti ada lokasi lokasi penyelaman di laut dalam yang berarus kuat, maka saya dan istri akan tinggal di kapal dan tidak ikut menyelam.

Tetapi saat sudah sampai di Raja Ampat, selain karena tempat tempat yang berarus itu sangat indah, dan biasanya banyak sekali ikan berwarna warni. Serta kamipun menyadari bahwa, setiap kali menyelam kami selalu berada diantara dan di dampingi oleh teman teman yang sangat berpengalaman, maka kami pun berubah pikiran dan ingin belajar tehnik menyelam lanjutan di lokasi lokasi laut dalam yang diperkirakan memiliki arus yang cukup kuat dan banyak ikannya.

ikan-raja-ampat
Ternyata benar, seperti yang sudah saya perkirakan, menyelam di lokasi laut dalam yang berarus itu memang sungguh sungguh membutuhkan pengetahuan akan tehnik lanjutan. Karena sungguh sangat berat jika harus menyelam melawan arus, bahkan ada lokasi yang akhirnya saya terpaksa harus di bantu dan ditarik oleh teman untuk melawan arus, atau terkadang kami terpaksa berpegangan pada karang, dan ada juga lokasi yang akhirnya tidak jadi kami kunjungi, karena sebelum mencapai lokasi yang dituju, kami sudah kepayahan dan kaki rasanya seperti sudah mau kram, kami tidak berhasil berenang melawan arus yang kuat.

Nah, di lokasi lokasi yang memiliki arus laut yang kuat inilah, kami menggunakan tehnik yang namanya drift, atau kalau saya terjemahkan bebas, “berenang menunggangi arus” atau mirip dengan istilah populer dunia beladiri, “meminjam tenaga lawan”.

Jadi dengan tehnik ini, daripada kami berenang melawan arus, kami malah memanfaatkan arus itu, dengan jurus “menunggangi lawan” sehingga kami tetap bisa nikmati keindahan bawah laut, tanpa kami harus berenang, menggerakkan kaki untuk melaju, tetapi cukup diam saja sambil menjaga keseimbangan tubuh, dan kamipun bisa melaju di bawah laut sambil nikmati pemandangan yang dipenuhi oleh karang karang dan ikan ikan warna warni yang sangat indah.

nyelam-raja-ampat
 

Hasilkan Uang lebih Banyak dan Cepat dengan Jurus Menunggangi Lawan

Teman teman, dalam dunia keuangan modern saat ini, sejak tahun 1971, yang dimulai oleh negara Amerika saat Richard Nixon sebagai presidennya, standar mata uang dunia sudah dilepaskan dari standar emas.

Akibatnya sejak saat itu setiap negara boleh mencetak uang sebanyak yang mereka inginkan tanpa harus berpatokan pada jumlah cadangan emas yang dimilikinya. Terus emang kenapa? Emang gak boleh negara cetak uang? Kan itu hak setiap negara? Mungkin sebagian dari Anda yang masih belum paham benar, akan bertanya demikian.

Tidakkah Anda sadari, bahwa semakin hari, dari bulan ke bulan, dari tahun ke tahun, dari waktu ke waktu, harga barang barang kebutuhan pokok cenderung naik dan naik terus….. kalau kita ambil contoh harga properti, sebuah properti yang sama, yang dibeli 10 tahun yang lalu dengan harga 100 juta, saat ini paling sedikit harganya sudah diatas 500 jutaan, demikian pula sebuah properti yang saat ini dibeli dengan harga 500 juta, sepuluh tahun yang akan datang harganya bisa mencapai diatas 2M….. itupun bila pertumbuhan ekonominya biasa biasa saja. Tetapi bila daerah disekitarnya berkembang dan ekonominya bergerak dengan baik, maka harga properti bisa berlipat lebih daripada angka diatas.

Sebenarnya kalau kita mau amati dan renungkan lebih dalam, kenaikan harga barang barang dan properti ini sebenarnya adalah akibat adanya arus kuat yang tidak tampak, seperti halnya arus air di laut dalam atau aliran angin di udara, memang tidak terlihat tetapi ada, ada tetapi tidak terlihat. Sehingga terkadang orang banyak yang tidak menyadari keberadaannya.

Arus apakah itu? Itulah arus yang selama ini dikenal dengan nama inflasi, dimana harga barang barang naik, dikarenakan adanya inflasi, atau penurunan nilai mata uang. Kenapa nilai mata uang bisa turun??? Karena uang yang beredar di masyarakat bertambah banyak, karena dicetak terus terusan oleh bank negara.

Semakin banyak uang beredar, maka seperti halnya hukum penawaran dan permintaan, nilai uang semakin turun dan harga barang barang otomatis semakin naik, maka terjadilah yang disebut inflasi.

inflasi
Nah, dari pengamatan saya ada 2 problem yang terjadi di masyarakat sehubungan dengan arus inflasi ini, yaitu :

Pertama, mayoritas orang tidak menyadari adanya arus inflasi ini, mereka tenang tenang saja berenang menjalani kehidupan ini, dan saat tua nantinya, saat waktunya tinggal sedikit, mereka baru sadar bahwa mereka bukannya berenang menuju ke tempat yang mereka inginkan, tetapi malah berada di suatu tempat yang sangat jauh dari tujuan yang diinginkan di awal, dan sayangnya saat itu mereka sudah kehabisan waktu dan kehabisan energi untuk kembali ke tempat tujuan yang mereka inginkan.

Kedua, ada sebagian masyarakat yang paham dan sadar akan adanya arus inflasi ini, dan mereka berjuang serta bekerja dengan sangat rajin dan keras, tapi apa daya kekuatan diri mereka tidak berdaya melawan arus inflasi yang begitu derasnya melaju membuat harga barang barang yang semakin hari semakin membubung tinggi, dan akhirnya merekapun, walau sudah berjuang dan bekerja dengan rajin dan keras, tetap saja kehidupannya biasa biasa saja, jauh dari tujuan kehidupan ideal mereka, bahkan akhirnya menyerah.

Saya sendiri saat selesai sekolah dulu dan mulai berkarir di dunia kerja, termasuk tipe yang kedua, sudah bekerja sangat rajin dan keras, bahkan sangat sangat keras dan sangat sangat rajin, malah pernah sampai rela tinggalkan anak istri selama 2 tahun, punya kerja 3 pekerjaan, setiap hari kerja selama 16-18 jam. Tapi kok cuma bisa nabung sedikit dan nggak sampai sampai di tujuan????

Sampai suatu waktu, saya sadar bahwa bekerja keras dan rajin saja tidaklah cukup untuk bisa mewujudkan kehidupan keuangan ideal di dunia ekonomi modern. Karena saya tidak mungkin melawan kecepatan arus inflasi ekonomi dunia modern ini, maka saya harus belajar jurus “menunggangi lawan” atau “memanfaatkan” arus untuk bisa mencapai tujuan keuangan makmur berkelimpahan. Bagaimana caranya??

Dalam bisnis maupun dunia investasi properti, seperti yang anda tahu ada istilah yang namanya leverage, daya ungkit, dimana kita berbisnis atau berinvestasi menggunakan uang orang lain, baik berupa pinjaman atau hutang ke partner atau ke lembaga perbankan.

Nah, berbisnis dan berinvestasi dengan leverage inilah yang saya maksudkan di atas sama dengan tehnik drift saat menyelam, tehnik “menunggangi” atau “memanfaatkan” arus air saat penyelaman.

Saat kita berbisnis atau berinvestasi dengan leverage, dengan uang orang lain, sebenarnya saat itulah seakan-akan kita sedang “menunggangi” atau “memanfaatkan” arus inflasi yang awalnya tidak mungkin kita lawan, untuk mencapai tujuan keuangan kita.

Dengan gunakan leverage atau jurus “menunggangi lawan”, maka uang yang kita hasilkan, kecepatan dan besarnya bisa jauh melebihi kecepatan arus inflasi.

Nah, jika untuk melakukan tehnik penyelaman drift ini saja diperlukan pengetahuan yang tepat dan di dampingi oleh mentor penyelam yang sangat berpengalaman, tentunya demikian pula dengan tehnik menggunakan leverage atau uang orang lain ini, karena kalau tidak menguasai sebuah tehnik dengan baik, bisa bisa salah dalam prakteknya, dan bukannya mencapai tempat tujuan, malah semakin jauh dari tempat tujuan karena terbawa arus kuat yang tidak terlihat dan tidak bisa di lawan.

Pertanyaan saya sekarang, apakah Anda sadar adanya arus inflasi yang tidak bisa Anda lawan sendirian?? Apakah Anda sudah punya serta menguasai cara dan jurus “menunggangi” arus inflasi ini??

Jika sudah saya ucapkan selamat!!!

Tetapi jika belum, saya sarankan secepatnya Anda belajar jurus “menunggangi lawan” arus inflasi dengan benar dari mentor yang memang sudah berpengalaman dan terbukti berhasil melakukannya, untuk bisa hasilkan uang lebih cepat dan besar.

Salam Sukses Berkelimpahan,

Joe Hartanto

Upgrade your wealth mindset with PCM E-Learning

@ http://PropertyCASHMachine.com/elearning

Upgrade your wealth mindset with workshop & consulting session

@? http://PropertyCASHMachine.com/workshop

And

@ http://TheKEYtoFinancialFreedom.com

 

Joe Hartanto