Gara gara ikut workshop, suami-istri jadi beranteeem terus….

Para sahabat pembaca setia JoeHartanto.com,  kali ini saya ingin sharing kisah menarik dari pasangan suami istri yang gara gara salah satu pasangannya ikut workshop PCM, malah membuat mereka berdua berantem terus, sampai sampai istrinya “curhat” di depan saya dan banyak teman lainnya seperti ini:

“…..kerjanya beranteeem teruus tiap hari, aduuuuh pusing saya juga……..” begitu kata sang istri.

Nah lho??

Kenapa kok bisa jadi berantem terus??

Emang belajar ilmu apa aja di workshop PCM, sampai bisa bikin suasana rumah tangga jadi “agak menghangat” ?? he..he..

Apa yang membuat sang istri yang awalnya hari hari di rumah saja, kalau mau pergi pergi jauh mesti menunggu diantar suaminya, sejak ikut workshop PCM, malah berani naik motor sendirian setiap hari dengan rute yang lumayan jauh, seperti Pondok Gede – Depok??

Apa yang membuat sang suami yang berstatus karyawan, tiap hari berangkat pagi dan pulang ke rumah sampai malam hari, yang sering takut-takut dan selalu berhitung terus saat mau ambil keputusan keuangan, sekarang berubah, bisa memiliki pola pikir dan keberanian seperti seorang pengusaha??

Jika Anda mungkin memiliki situasi yang hampir mirip dengan situasi pasangan tersebut, atau mungkin juga Anda pernah berpikir seperti :

“Saya kan cuma berasal dari keluarga yang sederhana, mana mungkin bisa sukses??” atau …….

“Mana mungkin sih, saya bisa beli properti tanpa keluar modal, malah dapat modal??” atau…….

“Wah harga workshopnya kok mahal ya, pantas gak ya diikuti???” atau…..

“Usaha saya cuma usaha rumahan dan musiman, mana bisa saya dibiayai bank seperti yang diajarkan di workshop ??” atau ……..

“Saya kan cuma seorang karyawan, masa sih bisa merubah hidup??” dan segudang pola pola pikir “penghambat” lainnya……

Jika Anda pernah berpikiran seperti itu, Anda HARUS mendengarkan audio yang saya bagikan berikut ini, yang direkam secara live saat kedua pasangan suami istri ini menceritakan apa adanya perjalanan perjuangan kesuksesan mereka. Semua keraguan diatas adalah keraguan yang dimiliki oleh kedua pasangan suami istri yang bercerita ini.

Awalnya hanya sang istri yang ikut workshop PCM seorang diri, lalu kemudian sampai mereka berdua ikut workshop bersama dan menyamakan visi dan tujuan, akhirnya mereka sukses berhasil membeli sebuah properti senilai Rp 3 Milyar dengan harga hanya Rp 1,4 Milyar saja!! Lebih Luar Biasanya lagi, mereka berhasil dibiayai oleh perbankan sebesar Rp 1,7 Milyar!!

Yang artinya mereka berhasil membeli properti tersebut tanpa mengeluarkan modal, malah dapat modal tambahan!! Dan menurut info terbaru yang saya dapat, saat ini mereka sedang menyelesaikan transaksi properti yang ke 3!!

Wow!! Luar Biasa kan!! Mau tahu lebih detil dan belajar dari kisah perjuangan mereka?

Silakan dengarkan atau download rekaman audio live mereka saat  sharing di depan para peserta workshop PCM beberapa waktu yang lalu di bawah ini. (Pengguna smartphone/tablet bisa klik tombol Download untuk play secara langsung di gadget Anda)

 

Salam Sukses Berkelimpahan,

Joe Hartanto Join our workshop & coaching session @http://PropertyCashMachine.com/workshop

“Tempatnya belajar cara cerdas membangun kekayaan melalui properti TANPA MODAL”

Joe Hartanto