Bayar Impian Anda dengan Property Cash Machine (Video Post)

Sahabat sekalian, beberapa waktu yang lalu, saya baru saja kembali melakukan perjalanan ke US, setelah 10 tahun yang lalu meninggalkan negara tersebut dan kembali ke Indonesia.

Seperti juga sebagian dari Anda ketahui, 12 tahun yang lalu saya merantau ke US untuk bekerja sehabis mengalami kebangkrutan yang amat parah di Indonesia.

Dan selama 2 tahun tinggal dan bekerja di US, saya benar benar mempraktekkan prinsip Delaying Gratification atau menunda kesenangan yang sempat saya sharingkan di artikel “RAHASIA BESAR Para Orang Kaya

Selama 2 tahun di US, saya tidak pernah pergi atau mengunjungi ski resort yang ada di dekat kota tempat saya tinggal. Sementara banyak teman-teman saya saat itu pergi ke ski resort di hari weekend, saya memilih untuk pergi ke toko buku atau perputakaan dan mempelajari banyak hal yang sekarang menjadi pengetahuan yang tak ternilai yang dapat saya bagikan bagi banyak orang.

Padahal seperti Anda tahu, salah satu hal yang menjadi impian banyak orang yang hidup di negara tropis, seperti Indonesia adalah pergi berlibur ke ski resort dan bermain ski, tetapi saat itu, saya MEMILIH untuk TIDAK melakukannya.

Delay Gratification is Tough !!

Saya lalu bertekad suatu hari saya akan MEMBAYAR IMPIAN SAYA dengan PROPERTY CASH MACHINE yaitu Aset Properti dan Bisnis yang menghasilkan Passive Income.

Fast Forward 10 Tahun kemudian…

Dalam perjalanan ke US kali ini, selain pergi untuk mengikuti training, saya dan istri memutuskan untuk mengunjungi  sebuah ski resort yang terbaik dan terbesar di US sebagai salah satu tempat yang kami kunjungi.

Di akhir dari artikel ini, saya ada sharing sebuah video dimana Anda bisa lihat betapa LUAR BIASA nya Ski Resort yang menjadi impian saya lebih dari 10 tahun ini, sambil naik Snow Mobile (motor salju).

Joe-on-Snow-MobileNah sebelum saya menunjukkan video tersebut, saya ingin ceritakan dulu pengalamannya dan pembelajaran menarik yang saya peroleh saat mengendarai Snow Mobile tersebut.

Singkat cerita, Kami akan mengendarai snow mobile  memasuki hutan pinus yang usia pohonnya sudah ratusan tahun, menaiki pegunungan dan lereng lereng salju, sebuah pengalaman yang sangat seru, mengasyikkan, sekaligus juga awalnya mendebarkan dan agak mengkhawatirkan.

Mengapa mendebarkan dan mengkhawatirkan awalnya?

Karena itulah kali pertama saya dan istri mengendarai sendiri sebuah kendaraan salju dan langsung dibawa memasuki hutan serta menaiki lereng-lereng gunung salju.

Awalnya sebelum mengendarai snow mobile tersebut, saya dan istri sempat ragu, sampai istri saya yang tadinya sudah ingin mengendarai snow mobile sendirian, akhirnya mengurungkan niat, jadi minta dibonceng saja sama saya.

Dalam pikiran kami sendiri, sempat terlintas pikiran, wuaduh kalo nggak bisa kendalikan, terus nabrak snow mobile yang di depan, atau nabrak pohon pinus, atau nyungsep di jurang salju, gimana?

Kan nggak lucu juga, kalo gara gara naik snow mobile ini, terus harus masuk rumah sakit di US, bisa buyar semua rencana yang sudah disusun selama ini.

Apalagi sewaktu pendaftaran, kami berdua dimintai untuk mengisi sebuah formulir yang menyatakan bertanggung jawab atas keselamatan kami sendiri, serta bersedia mengganti semua kerusakan kendaraan snow mobile, apabila terjadi kecelakaan, tambah deh ini pikiran jadi macem macem 🙂

Tentunya kita semua pernah mengalami situasi mental yang mirip dengan situasi seperti itu, saat mencoba melakukan sesuatu hal yang baru dan belum pernah dilakukan sebelumnya bukan???

Dan biasanya kita akan bertanya atau minta bimbingan dari seseorang yang sudah ahli atau paling tidak sudah berpengalaman dalam melakukan hal tersebut.

Nah demikian pula dengan kami saat itu, sebelum mengendarai snow mobile tersebut, kami diajari oleh pemandu kami, mulai dari cara menaiki kendaraannya, menyalakan dan mematikan mesinnya, mengendalikannya, melakukan pengereman, cara memindahkan posisi berat tubuh saat mau melakukan manuver atau menikung, sampai jarak terdekat minimal dari kendaraan snow mobile yang ada di depan kami.

Dan tentunya juga, kami dipandu dalam  memasuki hutan dan menaiki lereng lereng gunung salju. Sehingga akhirnya kami dapat menyelesaikan perjalanan selama 2 jam memasuki hutan pinus dan pegunungan salju dengan selamat dan penuh dengan hal-hal seru dan mengasyikkan serta membawa memori yang sangat luar biasa. Dan itu semua terjadi karena kami mengikuti semua apa yang dijelaskan serta diajarkan oleh pemandu kami.

Sahabat semuanya, sama seperti dalam bisnis dan investasi, ketika kita belum pernah melakukan bisnis atau investasi di suatu bidang, kita masih belum tahu dimana lubang, dimana tanjakan, dimana ada bahaya, dimana mesti menikung, kapan mesti mengerem dan kapan mesti menancap gas.

Tentunya akan sangat memudahkan bila kita memiliki pemandu atau mentor yang bagus dalam bisnis atau investasi tersebut, yang memang terbukti sudah berpengalaman melakukannya berkali kali, sehingga kita akan jauh lebih cepat melakukannya tidak sekedar coba coba dan melakukan kesalahan yang tidak perlu terjadi, yang bisa  menghabiskan banyak waktu, energi, pikiran dan uang, malah bisa mengkacaukan rencana kita.

Tips : Hati hati memilih mentor, jika pilihan Anda kurang tepat, malahan mentor pilihan Anda membuat Anda mundur menjauh dari rencana dan tujuan Anda. Pilihlah mentor yang terbaik, teruji dan terbukti sudah berpengalaman.

Lakukan survei, pelajari latar belakangnya, tanya kiri kanan dulu, dan jangan pilih yang sesuai dengan kemampuan Anda, tapi pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan tujuan Anda.

Nah sesuai janji saya, berikut video pemandangan spektakuler dari Ski Resort terbaik di USA, dimana saya sharingkan sesuatu harus Anda lakukan juga yaitu BELI IMPIAN Anda dengan PROPERTY CASH MACHINE!

PS: Mohon maaf jika suara audio agak kecil dan saya ngomongnya seperti sedang kehabisan napas, karena memang saya sedang kehabisan napas he..he.. Memang sangat sulit membuat video dalam kondisi extreme seperti itu…

 

Jadi pertanyaan saya pada Anda, Kapan Anda mulai membangun Aset Properti dan Bisnis yang akan bekerja keras untuk Anda?

  • 1 tahun dari sekarang?
  • 2 tahun dari sekarang?
  • Atau 5 tahun dari sekarang?
  • Atau  SEKARANG JUGA?

Beri jawaban Anda di bagian komentar di bawah ini.

Salam Sukses Berkelimpahan,

Joe Hartanto

Join our new PCM E-Learning

@ https://propertycashmachine.com/elearning

And

Join our training & coaching session

@ https://propertycashmachine.com/workshop

“Tempatnya belajar cara cerdas membangun kekayaan melalui properti TANPA MODAL”

Joe Hartanto