A Hero from Hongkong

Minggu lalu, di account twitter saya @JoeHartanto ada twit yg saya terima berbunyi begini setelah baca bk Property Cash Machine nya pak @JoeHartanto, alhamd lgsg bisa beli rumah kontrakan dg dp hanya 2jt. kredit keras tnp bunga kemudian dilanjut dengan twit berikutnya “kalo gara2 bk PCM bs dpt property dg cash flow 2,5jt, jangan2 habis baca buku TANPA MODAL dlm 60hr dpt untung 1M bs dpt untung 1M”.

Awalnya membaca twit twit ini saya merasa sedikit senang, dan bangga juga, tetapi tiwt ini saya anggap biasa saja, karena saya memang sering menerima kabar dan ucapan terima kasih dari para pembaca, maupun alumni PropertyCashMachine workshop yang akhirnya berhasil bertransaksi dengan strategi yang saya ajarkan.

Tetapi  karena nama orang ini, kemudian juga muncul di FB Fans page JOE HARTANTO, dan beberapa kali ada komentar terhadap posting saya. Saya jadi tergelitik ingin tahu latar belakangnya, dan akhirnya setelah berkomunikasi beberapa kali melalui twitter, FB, maupun email, saya merasa kisah keberanian dan keberhasilan transaksi ini perlu saya sharingkan pada teman teman yang lain.

Mengapa demikian? Karena mbak Fitri yang melakukan transaksi ini, saat ini masih bekerja sebagai TKI di Hongkong, dan transaksi jarak jauh dilakukannya di kampungnya di Malang. Dan juga, bagaimana cara mbak Fitri untuk membaca dan mempelajari buku PCM disela sela waktu kerjanya, adalah sesuatu yang layak saya sharingkan dan saya sebut beliau sebagai seorang Hero dari Hongkong……

hongkong

 

Langsung saja Anda baca sharingnya mbak Fitri yang dikirimkannya melalui email beberapa hari lalu di bawah ini, dan semoga Anda mendapat manfaat dari kisah perjuangan mbak Fitri…..

Awalnya saya mengenal PCM, iseng2 buka email kiriman di grup milist property (entah dr rekan siapa, saya lupa catet emailnya) yg mengenalkan websitenya pak Joe Hartanto yg mengisahkan sepenggal perjalanan hidupnya setelah bangkrut tertipu dan menjadi TKI ke Amerika. Kebetulan nasibnya sama, saya juga TKI di Hong Kong.

Karena merasa tertarik, sy lalu follow link tsb dan mengajukan permohonan pengiriman email rutin. Dari situ saya mulai mengikuti tulisan2 pak Joe juga rekaman2 video seminar/workshop pak Joe. Saya pingin banget ikut workshop nya, namun kendala kondisi sy yg msh menjadi TKW menepiskan niatan saya tsb.

Namun, setiap kali mendapat kiriman2 email dr team pak joe, tekad sy untuk mempelajari lbh dlm ilmu yg diterapkan dan diajarkan pak Joe semakin kuat. Dan akhirnya, saya putuskan untk tdk menunda lagi, sy memesan buku PCM kpd kawan saya di indonesia. Desember 2012, buku PCM sampai ditangan saya dibawakan kakak saya yg terbang ke Hongkong.

Saya antusias sekali membaca buku PCM, meski setiap hari kerja saya full time dari pagi pk 7:00 sampai mlm hari pk 24:00, saya berusaha sebisa mgkn segera menyelesaikan membaca buku PCM. Didalam bis, saat menunggu majikan les renang terapi tulang, saya gunakan waktu2 senggang untuk membaca. 2 bulan akhirnya saya finish membaca dan memahami isi buku PCM.

Saya mulai mengerti bgmana caranya membeli Property Tanpa Modal malah dapat modal, ciri2 property yg bisa memberi kita keuntungan disaat membelinya dan hitungan2 riil tentang Ternak Property.

SUNGGUH LUAR BIASA, buku PCM benar2 mengubah mindset saya ttg bagaimana invest cerdas di property. Ilmu quadrat/pelipatan modal yg sangat-sangat memukau saya, membuat otak saya terus di hantui untk segera mendapatkan ternak property saya.

Oh ya, saya sbenarnya sudah punya rumah kontrakan yg saya beli dari hsl kerja saya 2 th pertama di Hong kong dan sebidang lahan yg rencananya akan saya bangun kos2n, sudah ada denah dg RAB +/- 400jt an. saya terpaksa mandeg karena faktor modal.

Dua bulan berselang seusai membaca buku PCM, saya terus meneror keluarga dirumah dan teman2 alumni SMA dulu. Saya minta dicarikan rumah, berapapun harganya asal cocok dg kriteria saya… bisa menghasilkan cash flow. Beberapa pilihan ditawarkan, mulai dari sawah, tanah dan rumah.

Dan alhamdulillah, akhirnya saya temukan rumah yg sesuai dg keinginan saya tsb… rumah kontrakan dg cash flow 2jt/th. Dan alhamdulillahnya lagi, saya diberi kelonggaran pembayaran 2x tanpa bunga, hanya dg DP 2jt(harga beli total 59 jt, dapat diskon 1jt) . Bulan mei nanti pembyrn pertama sebesar 30jt, dan sisanya bulan februari 2014 (pada saat pelunasan, penyewa mau menambah harga sewa menjadi 2,5jt/th x 2th) berarti total uang yg saya keluarkan cuma 54jt untk hrg rumah 60jt.

Saya telah mampu mematahkan mental block saya, bahwa investasi Property bukan cuma untk kalangan berduit saja (yg sering dibilang teman2 TKI Hongkong investasi kelas kakap).

Terimakasih yang tak terhingga untuk ilmunya pak Joe dan team PCM yg mengenalkan kpd saya. Semoga pak Joe dan team selalu diberi umur, barokah dan rizki yg berkelimpahan. SALAM SUKSES BERKELIMPAHAN !

Nah, pertanyaan dan kesimpulannya sekarang adalah, “Jika seorang TKI/TKW Hongkong yang bekerja hampir selama 17 jam setiap harinya, masih sempat meluangkan waktu untuk belajar meningkatkan diri, dan berhasil melakukan investasi properti untuk masa depannya, bagaimana dengan Anda??”

Silakan tuliskan komentar dan pendapat Anda di kolom komentar di bawah ini.

Salam Sukses Berkelimpahan,

Joe Hartanto

Join our workshop and coaching session @ http://PropertyCashMachine.com/workshop

“Tempatnya belajar cara cerdas membangun kekayaan melalui properti TANPA MODAL”

 

 

Joe Hartanto