3 Free Audio Series untuk Meraih Kebebasan Keuangan

Wow respon dari email/artikel kemarin sungguh Luar Biasa!

Tim CS kami sampai kelabakan karena menerima ratusan email dalam 1 jam pertama setelah email dikirimkan. Dan itu terus berlangsung sampai beberapa jam kemudian.

Thank you, thank you, thank you atas dukungan dan supportnya…  Saya Joe dan Wei-wei disini sungguh menghargai kesediaan Anda untuk memberikan feedback dan respon.

Jika Anda belum membaca artikel kemarin, Anda bisa membacanya di:

https://www.joehartanto.com/hanya-untuk-yang-ingin-meraih-kebebasan-keuangan-saja/

Nah seperti yang kami janjikan, hari ini kami akan memberitahu apa isi Free Audio Series yang akan kami berikan pada Anda.

Audio pertama berjudul “Income vs Wealth” dimana kami (Joe & Wei-wei) akan membahas mitos atau salah persepsi di mayoritas orang bahwa memiliki Income Besar sama dengan Kemakmuran atau Kaya. Salah persepsi tentang hal ini menyebabkan banyak orang hanya mencurahkan energi, fokus dan perhatian untuk meningkatan penghasilannya.

Tetapi seperti yang kita ketahui bersama, bahwa banyak orang memiliki penghasilan besar, tapi tetap saja tidak meraih kebebasan finansial dan waktu. Mereka harus terus bekerja dan terus merasa khawatir tentang masalah keuangan. Sebaliknya, orang yang memiliki penghasilan tidak besar pun sebenarnya juga bisa meraih kebebasan keuangan dan waktu. Nah apa perbedaan Income vs Wealth dan apa yang harus Anda fokuskan, itulah yang akan Anda pelajari di audio pertama ini.

Audio kedua berjudul “Two Types of Pain” atau “Dua Jenis Rasa Sakit” dimana Anda akan mempelajari dua jenis rasa sakit yang akan Anda temui dalam perjalanan Anda meraih kebebasan keuangan dan waktu.

Banyak orang tidak mengerti dua rasa sakit ini sehingga saat mereka menghadapinya, mereka mengambil keputusan yang salah sehingga akhirnya kebebasan keuangan dan waktu tidak pernah mereka raih dalam hidupnya.  Apa dua jenis rasa sakit ini dan mana yang harus Anda pilih, itulah yang Anda pelajari di audio kedua.

Audio ketiga berjudul “Money Thermostat” atau “Termostat Uang” dimana Anda belajar tentang sebab mengapa ada kelompok orang yang bisa meraih penghasilan besar dengan cepat atau sukses dengan cepat, tetapi setelah itu bisa jatuh dengan cepat pula, sampai hutang sana sini.

Lalu ada lagi sekelompok orang lain yang bisa meraih kesuksesannya tetapi sampai satu titik, stuck atau terpentok seperti terkena batas sehingga tidak bisa berkembang lagi.

Nah apa yang harus Anda lakukan agar Anda bisa meraih keberhasilan keuangan dengan cepat, tetapi bisa tetap mempertahankannya atau terus mengembangkan untuk meraih level yang lebih tinggi. Semua itu akan dibahas di audio ke tiga berjudul Money Thermostat ini.

Bagaimana? Apakah 3 audio diatas terlihat bermanfaat? Kami sih yakin akan bermanfaat, tetapi keyakinan Andalah yang paling penting disini.

Nah, jika 3 audio Gratis diatas sudah memberi Anda manfaat yang besar, bagaimana kalau kami tambah sebuah BONUS lagi. Apa itu?

Kami akan memberikan pada Anda, file PDF dari  4 Bab Pertama dari buku pertama yang saya tulis bersama istri saya (Wei-wei) yang berjudul “The Key to Financial Freedom – Cara Cerdas Meraih Kebebasan Keuangan Apapun Profesi dan Bisnis Anda” yang akan diterbitkan oleh Gramedia di awal tahun 2015.

Kami men-sharingkan jauh lebih banyak dan lebih detil cara berpikir, pengalaman dan pembelajaran kami dalam meraih kebebasan keuangan dan waktu di buku ini. Bukunya sudah selesai kami tulis, tetapi masih dalam proses editing di penerbit Gramedia.

Anda bisa mengakses dan mendownloadnya secara GRATIS di :

http://TheKeytoFinancialFreedom.com

Salam Sukses Berkelimpahan,
Joe Hartanto dan Wei-wei

Joe Hartanto